Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
OLIMPIADE SAINS MAPEL MATEMATIKA MTs MA'ARIF NU 01 GANDRUNGMANGU_CILACAP_JAWA TENGAH

OLIMPIADE SAINS MAPEL MATEMATIKA MTs MA'ARIF NU 01 GANDRUNGMANGU_CILACAP_JAWA TENGAH

Pada hari ini Jum'at 22 Nopember 2013 acara gladi resik untuk pelaksanaan lomba Olimpiade Sains Mapel Matematika, yang akan dilaksanakan besok tanggal 23 Nopember 2013 bertempat di Kampus MIPA UNSOED Purwokerto. Semoga bisa meraih 5 besar tingkat propinsi.. . Amiiiin
Mohon do'a teman2 semoga ananda Anwarudin siswa MTs Ma'arif NU 01 Gandrungmangu bisa mengikuti dan bisa mengerjakan soal-soal yang diberikan dan terselesaikan serta tidak ada yang tercecer sedikitpun.


Kami keluarga besar MTs Ma'arif NU 01 Gandrungmangu mengucapkan "Selamat berjuang semoga Anwarudin bisa meraih juara lomba Olimpiade Sains Mapel matematika"

Ternyata setelah pengumuman yaitu tanggal 27 Nopember 2013 di website Himatika Unsud, kami cukup puas diurutan 48 dari 136 peserta. Untuk peringkat 5 besar diraih oleh SMP bonafit dari wilayah purwokerto dan cilacap kota. Kami cukup puas karena baru kali ini kami bersaing dengan teman2 SMP, sebelumnya kami bersaing dikandang sendiri yaitu dibawah naungan kemenag atau lebih tepatnya dengan sesama MTs atau meluas dengan teman-teman SMP tapi dibawah naungan NU (Nahdlatul Ulama).
Semoga dengan awal yang baik, bisa meningkatkan mobilitas Olimpiade Matematika tahun depan, atau lebih tepatnya besok pada bulan Mei 2014 ada PORSEMA NU, semoga ada cabang Olimpiade Matematika, dan kami bisa ikut berpartisipasi.



========================================================================


OLIMPIADE SAINS MAPEL MATEMATIKA MTs MA'ARIF NU 01 GANDRUNGMANGU_CILACAP_JAWA TENGAH

Olimpiade ini adalah ajang bergengsi di kalangan MTs Ma'arif NU 01 Gandrungmangu terutama mapel Matematika. Mulai tahun pelajaran 2012/2013 di MTs Ma'arif NU 01 Gandrungmangu terdapat ekstrakurikuler Olimpiade Sains Mapel Matematika

Diadakan Seleksi Tes pada tanggal 3 September 2012 untuk memilih peserta olimpiade sains mapel Matematika. adapun peserta tes adalah kelas 9 MTs Ma'arif NU 01 Gandrungmangu tahun pelajaran 2012/2013.

Daftar Nama Peserta
Test Seleksi Olimpiade sains Mapel Matematika 
MTs Ma'arif NU 01 Gandrungmangu
TAHUN PELAJARAN : 2012/2013




Dari 35 anak diatas akan diseleksi 20 anak terbaik, sedangkan diluar itu sudah ada 20 siswa yang lulus secara administrasi yaitu siswa yang memiliki prestasi 20 besar nilai semester kelas 8 kemarin waktu kenaikan kelas 8 ke kelas 9 se-MTs Ma'arif NU 01 Gandrungmangu Kabupaten Cilacap - Jawa Tengah.
Siswa Tersebut adalah :
















































Kami ucapkan selamat kepada siswa prestasi 20 besar kelas 8 Se-MTs Ma'arif NU 01 Gandrungmangu, kemudian bersiap-siaplah untuk mengikuti Ekstrakurikuler Olimpiade Sains Mapel Matematika di MTs Ma'arif NU 01 Gandrungmangu

Berikut adalah daftar 20 peserta lulus test seleksi Olimpiade Matematika

DAFTAR PESERTA LULUS TEST SELEKSI MATEMATIKA
MTs MA'ARIF NU 01 Gandrungmangu
Th. Pelajaran : 2012/2013






Conten terkait : Kongruensi dan Kesbangunan Video Pembahasan Soal Ujian Nasional Olimpiade Sains Mapel Matematika MTs/SMP 2014 Kumpulan Video Pembelajaran Matematika 2014 Kumpulan soal Try Out dan Ujian Nasional 2015 Analisis Hasil Nilai Try Out Ujian Nasional Media Pembelajaran MS Power Point Soal + Pembahasan Mapel Matematika SMP 2014 Model Pembelajaran Matematika dikelas Tokoh-tokoh Ilmuwan Matematika Menghitung Waktu Lembur Instalasi/Memasang IDM pada Browser Tips Menghilangkan Stress Dairy ONLINE Lawakan khas Cilacap Banyumas dan Sekitarnya Part I Lawakan khas Cilacap Banyumas dan Sekitarnya Part II Lesson Study

Open Comments

Post a Comment for "OLIMPIADE SAINS MAPEL MATEMATIKA MTs MA'ARIF NU 01 GANDRUNGMANGU_CILACAP_JAWA TENGAH"